In Pakaian Dalam

Cara merawat celana dalam harus sangat diperhatikan. Celana dalam merupakan salah satu pakaian wajib bagi  sebagian besar orang.

Celana dalam memiliki manfaat yang sangat penting, Salah satunya yaitu adalah untuk melindungi organ-organ vital.

Bagi sebagian orang, tidak menggunakan celana dalam ketika beraktivitas sehari-hari dirasa tidak memungkinkan. Selain tidak nyaman, juga tentunya sangat beresiko terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Akan tetapi, Celana dalam biasanya cepat melar ketika digunakan. Tetapi hal tersebut juga dipengaruhi oleh kualitas dan juga cara menggunakannya.

Untuk menghindari  celana dalam cepat melar tentunya harus dilakukan perawatan yang baik. Cara merawat celana dalam bisa dikatakan mudah mudah gampang.

Karena setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Selain itu, bentuk tubuh orang juga berbeda-beda. Bagi orang yang memiliki tubuh dengan ukuran besar biasanya membuat ukuran sama dengan cepat menghisap.

Memakai celana dalam yang sudah melar tentunya sangat tidak nyaman. Biasanya orang-orang cenderung memilih untuk membeli yang baru daripada menggunakan celana dalamnya sudah melar.

Saat Ini ada berbagai macam jenis celana dalam di pasaran. Bahkan, saat ini terdapat jenis celana dalam yang dapat menjaga kesehatan organ vital anda.

Sangat penting untuk menggunakan celana dalam yang tepat dan nyaman digunakan. Anda tidak boleh mengabaikan kesehatan organ vital anda.

Cara Merawat Celana Dalam Supaya Awet Digunakan

Pada beberapa kejadian celana dalam sudah melar ketika digunakan beberapa kali saja. Hal tersebut bisa dikarenakan cara perawatan yang salah. Berikut beberapa tips melakukan perawatan celana dalam agar tidak cepat melar.

  1. Berbahan katun

Salah satu tips yang harus sangat diperhatikan adalah mengenai bahan yang digunakan. Bahan yang direkomendasikan yaitu adalah celana dalam berbahan katun.

Bahan katun dikenal memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga mampu menyerap keringat. Selain nyaman digunakan tentunya juga membuat kesehatan organ reproduksi lebih terjamin.

Terus bagi Anda para kaum perempuan, tentunya harus sangat memperhatikan pakaian dalam yang digunakan. Karena Miss V dari perempuan cenderung sangat sensitif dan harus dijaga dengan baik.

  1. Mencuci secara manual

Kebiasaan mencuci dengan menggunakan mesin cuci dapat membuat celana dalam menjadi cepat melar.

Untuk itu, cara merawat celana dalam yang selanjutnya yaitu adalah mencuci secara manual. Tidak perlu disikat dengan keras, lakukan secara perlahan dan jangan terlalu keras.

  1. Gunakan deterjen dengan kandungan ringan

Organ reproduksi dan juga kulit selangkangan bisa dikatakan sangat sensitif. Oleh karena itu Anda tidak boleh sembarangan ketika memilih jenis deterjen yang akan digunakan untuk mencuci.

Sangat disarankan menggunakan deterjen dengan kandungan hipoalergenik, yang dibuat untuk kulit sensitif.

  1. Jangan menyetrika celana dengan suhu tinggi

Salah satu cara untuk menghindari celana dalam cepat melar yaitu adalah dengan menghindari menyetrika dengan suhu tinggi.

Menggunakan suhu tinggi ketika menyetrika dapat menyebabkan serat-serat karet pada celana dalam menjadi rusak. Apalagi jika Anda memiliki celana dalam yang serat-serat karetnya terlihat pada tepian.

Jika bahan dasar yang digunakan untuk membuat celana dalam terbuat dari katun, maka dapat menyetrika secara langsung.

Akan tetapi jika celana dalam terbuat dari bahan bahan yang tipis alangkah baiknya untuk melapisi dengan kain lain. Hal tersebut dapat menjaga agar celana dalam tetap awet.

  1. Tidak menjemur pada sinar matahari langsung

Sehabis mencuci Anda memang bisa langsung mengeringkannya pada mesin pengering. Akan tetapi hal tersebut dapat merusak elastisitas dari celana dalam itu sendiri.

Sangat disarankan untuk mengeringkan sangat dalam dengan cara manual. Lakukan dengan memeras air kemudian jemur pada bagian yang teduh.

Usahakan ketika menjemur tidak terkena sinar matahari secara langsung. Karena, panas yang terlalu tinggi dapat merusak bahan yang digunakan untuk membuat celana dalam.

  1. Menggunakan kantong cuci

Cara merawat celana dalam selanjutnya yaitu adalah dengan menggunakan kantong cuci ketika terpaksa harus mencuci dengan mesin cuci.

Menggunakan kantong cuci dapat menghindarkan celana dalam  tertarik dengan pakaian lain ketika mesin berputar.

Hal tersebut dapat menghindari terjadinya kerusakan pada bagian karet celana dalam. Dengan begitu karet celana dalam tetap awet dan juga tidak cepat melar.

  1. Memilih celana dalam dengan ukuran yang pas

Ukuran ketika membeli celana dalam harus sangat diperhatikan. Karena hal ini sangat berkaitan erat dengan kenyamanan ketika digunakan.

Menggunakan celana dalam terlalu besar atau terlalu kecil tentunya sangat tidak nyaman. Selain itu juga dapat berdampak kurang baik pada kesehatan organ reproduksi anda.

Salah satu penyebab terjadinya celana dalam cepat melar adalah ukuran yang terlalu kecil sehingga ketika digunakan tentunya akan cepat melar.Salah satu alasan yang menyebabkan merawat celana dalam sangat penting yaitu adalah mengenai kesehatan organ reproduksi. Oleh karena itu, agar organ reproduksi tetap sehat Anda harus memperhatikan cara merawat celana dalam yang digunakan sehari-hari.

Citra Grosir merupakan distributor pakaian dalam termurah di Indonesia yang mengutamakan bahan yang nyaman dipakai dan memiliki model terbaru. Jika Anda berminat untuk menjadi reseller kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Recent Posts
Logo Citra Group

Start typing and press Enter to search

X