In Uncategorized

Perbedaan celana dalam wanita dan pria memang terlihat jelas terutama soal kemasan penjualan. Jika, lelaki dimasukkan dalam kemasan kotak, sangat rapi. Tetapi, berbeda untuk perempuan yang ditumpuk begitu saja.

Mengapa ini bisa terjadi? Mungkin, beberapa orang tidak pernah menyadarinya. Alasan utama kenapa bisa berbeda adalah bagian dari strategi promosi. Dari kedua gender tersebut, pasti semua tahu siapa paling boros.

Terutama perihal belanja di toko. Lalu, apa hubungannya? Begini jawabannya, sifat lelaki adalah cuek mereka hanya ingin mengambil sesuai kebutuhan saja. Contohnya, membutuhkan kemeja, mendapatkan apa yang dilihat langsung ambil.

Jika cocok akan dibeli lalu pulang. Dari ilustrasi tersebut pasti Anda paham bukan mengapa ada perbedaan celana dalam wanita dan pria. Jika, punya mereka disebar begitu saja tanpa menggunakan kemasan.

Pasti hanya cukup ambil satu saja sudah. Berbeda dengan kaum hawa, terkadang mereka membeli bukan barang yang dibutuhkan. Melihatnya saja butuh waktu hingga beberapa jam. Walau tidak masuk dalam kotak.

Masalah pembelian pasti lebih dari satu. Apalagi, tersedia berbagai pilihan mulai dari bentuk, jenis, warna, merek. Bisa jadi satu kotak di borong semuanya. Inilah yang dimanfaatkan toko agar penjualan meningkat.

Faktor Perbedaan Celana Dalam Wanita dan Pria

Faktor utama mengapa ada perbedaan antara celana dalam wanita dan pria adalah psikologis kaum hawa itu sendiri antara pemalu atau tidak. Coba Anda perhatikan saat memilihnya, para perempuan tidak malu.

Bahkan, mereka sampai dilihat dengan teliti dibolak-balik, kemudian dibandingkan model atau warna lain. Tidak heran bila dari segi model sampai bentuk lebih bervariasi dan menarik dibandingkan punya lelaki.

Bahkan, kalau dihitung jenisnya sendiri ada 9 dan punya fungsinya masing-masing. Faktor lain yang mempengaruhi adalah gaya hidup rasa bangga terhadap bentuk tubuh. Tidak bisa dipungkiri saat memilih perempuan selektif.

Artinya, tidak mungkin sembarangan begitu saja mengambil produk jika dikenakan terasa kurang pas dengan bentuk tubuhnya. Apalagi, bagi kaum hawa yang sudah mempunyai suami. Pemilihan celana dalam akan sangat penting.

Inilah penyebab lain mengapa terjadi perbedaan celana dalam wanita dan pria. Kaum hawa akan lebih percaya diri jika, pakaiannya tersebut membuat kaum Adam semakin mencintainya. Sehingga, perlu inovasi.

Tidak heran jika, dari bentuk, warna, serta tampilan sangat jauh berbeda. Misalnya, untuk pria sendiri polos dengan warna monoton hitam dan gelap. Sementara, bagi wanita terdapat tambahan pita.

Motifnya bunga, bintang dan masih banyak lagi inovasinya. Semakin unik maka Kaum hawa akan membeli jumlahnya juga tidak tanggung-tanggung. tidak cukup satu bahkan, bisa saja membeli sampai 10 atau lebih.

Perbedaan Celana Dalam Wanita dan Pria Pada Bahan

Bahan paling direkomendasikan adalah katun. Tetapi, perlu diketahui bahwa pada prosesnya tetap saja berbeda. Untuk wanita, katun yang digunakan berfungsi menyerap keringat hanya saja teksturnya lebih halus

Pori-pori dari katun cukup besar sehingga, mampu menciptakan sirkulasi udara di area kewanitaan. Sehingga, mengurangi rasa gatal sampai iritasi. Sementara, pada pria bahannya jauh lebih halus dan memiliki tekstur.

Jadi, dari segi penyerapan jauh lebih efektif. Hal ini disebabkan Kaum Adam lebih banyak mengeluarkan keringat. Dari segi harga keduanya memang berbeda. Biasanya, celana dalam untuk lelaki dijual lebih mahal.

Perbedaan celana dalam wanita dan pria juga terletak pada ketebalan hingga bagaimana memproteksi. Inilah alasan mengapa harga jadi berbeda satu sama lain. Area intim wanita memang perlu dijaga lebih ekstra.

Oleh karena itu, berbagai bahan yang digunakan lebih terkesan menjaga area intim sehingga, bukan sembarangan. Hal ini juga harus menjadi sebuah catatan bagi Kaum hawa saat memilih.

Karena, kesehatan alat vital menjadi poin penting. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki hubungan suami istri harus lebih dijaga serta diperhatikan benar. Bahan yang disarankan untuk perempuan jauh lebih sedikit.

Berbeda dengan kaum Adam, biasanya lebih banyak karena pada prosesnya proteksi yang diberikan sebatas menjaga area organ intim agar tidak terlalu basah atau panas. Dapat merusak kesuburan.

Perbedaan Celana Dalam Wanita dan Pria Karena Kebutuhannya

Mengapa keduanya berbeda menurut perhatian terletak pada kebutuhannya. Dimana keduanya punya berbagai macam merek ternama. Menariknya, merek dari celana pria tidak produksi untuk wanita begitu juga sebaliknya.

Berbeda dengan pakaian lainnya misalnya jeans, di mana mereka juga produksi untuk kedua gender tersebut. Secara sadar atau tidak, perbedaan ini memang harus dilakukan. Karena, faktor psikologis keduanya jauh berbeda.

Menurut ilmu pemasaran sendiri hal seperti ini wajib untuk diketahui serta jadi salah satu cara terbaik dalam menentukan pangsa pasar. Apalagi, saat sudah didepan mata, kaum Adam sering terburu-buru.

Berbeda dengan Kaum Hawa yang seakan tidak peduli karena, memang mereka lebih memilih melihat bagaimana kualitasnya apakah nyaman atau tidak bila dikenakan nanti. Dibandingkan rasa malu seperti pria. Tidak heran bila keduanya berbeda dari segi bentuk sampai bahan. Karena, kebutuhan dari masing-masing gender tidak sama. Perbedaan celana dalam wanita dan pria ini mungkin, baru Anda sadari bukan.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan perbedaan celana dalam pria dan wanita. Jika anda ingin berjualan celana dalam, yuk hubungi kami. Di Citra Grosir, kami menjual secara grosir celana dengan harga pabrik dengan model dan bentuk yang menarik dan harga yang terjangkau lho.

Recent Posts
Logo Citra Group

Start typing and press Enter to search

X