In Uncategorized

Membeli pakaian dalam untuk Anak tidak boleh sembarangan terutama bagi mereka yang berumur 1 tahun. Harus diteliti benar termasuk bagaimana bahannya. Apakah membuat kulit menjadi iritasi atau tidak.

Kulit anak umur 1 tahun memang sangat sensitif. Bila terjadi alergi biasanya akan muncul berbagai pertanda seperti, ruam kemarahan hingga mereka merasakan gatal. Tidak heran bila keadaan ini membuatnya rewel.

Karena, kondisinya sangat tidak enak ingin sekali mereka melepasnya sayangnya sangat sulit. Dalam kondisi seperti ini, para orang tua harus peka. Jika, dibiarkan begitu saja hasilnya akan buruk seperti, bengkak.

Kulit terasa terbakar bahkan, ada beberapa kasus saat para orang tua membeli pakaian dalam untuk Anak menyebabkan masalah serius. Contohnya, gangguan dalam pernapasan hingga jadi penyebab utama munculnya asma.

Perlu diperhatikan benar saat Anda memakaikan buah hati pakaian, jangan langsung ditinggal lihat beberapa saat. Karena, reaksi yang terjadi terkadang hanya berdurasi 5 menit bahkan, sampai 3 jam setelah dikenakan.

Tidak sedikit juga baru terjadi setelah dua sampai 4 hari. Setiap buah hati punya kekuatannya masing-masing. Tidak mau hal tersebut terjadi pada buah hati Anda bukan. Coba simak tips berikut.

Tips Membeli Pakaian Dalam Untuk Anak

Langkah pertama adalah lihat dulu bagaimana bahannya. Seperti diketahui bersama bahan kain pakaian tersedia begitu banyak pilihan. Mulai dari jenis Lateks, Katun, Sutra, Nylon dan masih banyak lagi

Supaya dapat mendeteksi apakah aman atau tidak, sebaiknya Anda membeli semua bahan tersebut. Kemudian, lakukan pengujian. Lihat secara seksama bagaimana hasilnya. Mungkin, anak akan rewel dan menangis untuk beberapa hari.

Tidak masalah sebenarnya walau rasanya kasihan. Jika, memilihnya masih besok atau lusa kasihan juga bagi anak. Tetapi, sebelum melakukan uji coba dengan membeli pakaian dalam untuk anak ada baiknya untuk konsultasi terlebih dulu di dokter.  Siapa tahu, ada cara efektif menentukannya atau dokter punya obat menanggulangi masalah tersebut. Jadi, anak tidak terlalu lama mengalami rasa gatal hingga perih.

Hal tersebut membuatnya kurang nyaman dan menangis adalah solusinya. Selain itu, perhatikan juga bagian karet, seringkali menimbulkan alergi. Usahaan memilih yang mampu menyerap keringat. Hal ini untuk melindungi organ vitalnya.

Anak aktif bergerak memunculkan keringat berlebih. Bila kain tersebut tidak mudah menyerap keringatnya, akan memunculkan masalah yaitu tumbuhnya jamur. Kasihan sekali bukan kalau sampai terjadi apalagi di sekitar organ intim.

Penyerapan keringat tersebut membuat buah hati terasa sangat nyaman jadi, untuk beraktivitas dapat bebas ke mana saja. Jangan lupa bila anak bergerak lebih aktif dan mengeluarkan banyak keringat selalu diganti.

Perhatikan Saat Membeli Pakaian Dalam Untuk Anak

Hal yang harus diperhatikan saat membeli pakaian dalam adalah warnanya. Perlu diketahui bahwa, alergi pada kulit salah satunya akibat dari pewarna tersebut. Oleh karena itu, pilih putih lebih baik.

Jangan memilih warna yang terlalu mencolok seperti sangat terang atau gelap. Sebelum dikenakan pada buah hati, coba lakukan pencucian terlebih dulu. Biasanya, tingkat kelunturan akan mempengaruhi kualitas bagus atau tidak pakaian itu.

Misalnya saja, Anda mencucinya ternyata luntur dan cukup banyak. Usahakan untuk mengurungkan niat memakaikannya. Bisa jadi, pembuatannya menggunakan pewarna tekstil dan bukan alami. Jika, benar akan sangat berbahaya.

Sebagai informasi saja, berbagai pewarna ini menggunakan zat disperse blue. Dimana zat tersebut juga digunakan sebagai obat dalan mewarnai rambut. Jadi, harus ekstra hati-hati dalam melakukan pembelian.

Selanjutnya, adalah memilih model. Bagi anak perempuan santai saja karena, untuk jenisnya hanya cukup satu macam. Tetapi, kalau pria ini agak sulit. Pilihannya cukup beragam sehingga, harus melakukan riset dulu.

Mau boxer atau biasa sebenarnya sama saja. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah, penggunaannya jangan terlalu ketat. Lebih baik longgar, agar ruang gerak mereka tidak merasa terbatasi, rasanya kurang nyaman.

Pakaian ketat membuat keringat lebih banyak muncul sehingga, area intim lebih sering basah jadinya lembab. Hindari kondisi tersebut sejak masih dini. Agar saat dewasa kesehatan organ intim tetap terjaga.

Membeli Pakaian Dalam Untuk Anak yang Berkualitas

Langkah terakhir adalah perhatikan kualitasnya. Jangan hanya asal karena murah atau diskon langsung dibeli begitu saja. Ingat, murah belum tentu memiliki kualitas yang bagus. Walau sama jenis katun, namun tetap saja beda.

Hal ini bisa terjadi karena daya serapnya berbeda. Katun dengan harga semestinya mempunyai kekuatan menyerap sangat bagus. Berbanding terbalik dengan versi turunan. Pasti dibawahnya satu tingkat, hasilnya kurang bagus.

Keamanan buah hati harus jadi prioritas. Saat mereka merengek karena, salah membelikan pakaian, saat itu rasa sakit akan muncul seketika. Tangisan anak rasanya tidak enak untuk didengar jadi jangan hanya memilih harga murah saja.

Perlu diingat, murah juga belum tentu punya standar rendah. Jadi, lakukan observasi bila perlu tanya kepada ahlinya. Boleh ibu lain atau dokter anak. Agar pengambilan keputusan tepat.

Mungkin, bagi sebagian besar orang adalah hal sepele. Tetapi, tidak bagi buah hati. Jangan lupa Membeli pakaian dalam untuk Anak umur 1 tahun harus mengedepankan kualitas bukan soal harga saja.

Citra Grosir merupakan distributor pakaian dalam branded di Indonesia yang sudah melayani penjualan ke seluruh Indonesia.

Recent Posts
Logo Citra Group

Start typing and press Enter to search

X